Kamis, 31 Januari 2013

Salam Kenal

Assalamualaikum,perkenalkan saya scorpion knight………… Pertama-tama saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan pada blog ini………. Kemudian saya berfikir,”Kenapa tidak mencoba untuk membuat dunia lebih baik dengan sastra?”
 Mungkin bila berbicara sastra kita akan sedikit boring,tapi bila berbicara tentang cerpen,novel,puisi romantis,,sajak pasti menarik bukan Dan saya mengerti bahwa orang-orang yang mencari sastra di web pasti bukan orang biasa,pasti kalian lebih mengenal sastra dibanding saya untuk itu saya minta bimbingannya serta kritik yang membangun apabila ada tulisan saya yang kurang berkenan ,buruk,atau sara.Dan yang utama minta komennya ya gan

2 komentar:

  1. Makasih yaa dah kunjung ke blogku,
    kk penikmat sastra, ya ?
    Kenapa gak dilanjutkan blognya ?? Pasti bagus dan menarik :)

    BalasHapus

Buah jeruk buah delima
Bila matang enak rasanya
Tulisan buruk jangan dihina
Agan segan,minta komennya